19 Juni 2024

Wisata Ancol Menjadi Destinasi Wajib Di Jakarta 2024

Ancol

Ini Jakartataman rekreasi terbesar dan terpopuler yang lebih populer dengan sebutan “Tanah Impian Ancol”. Taman Impian Jaya Ancol memiliki beragam atraksi yang mencakup oseanarium raksasa Seaworld, taman air dengan ombak buatan, laguna untuk memancing dan berperahu, gedung pertemuan dan hotel. Taman hiburan Dunia Fantasi dengan wahana seru seperti Tornado dan Hysteria.

‘Pasar Seni’ merupakan pusat seni yang menjual berbagai koleksi kerajinan tangan, lukisan, dan suvenir Indonesia. Di pasar seni dan kerajinan ini, pengunjung dapat menyaksikan seniman Indonesia menciptakan karya agungnya. Ratusan seniman dari seluruh negeri berkumpul di sini untuk memamerkan karya mereka, menjadikan tempat ini menarik bagi wisatawan dan penikmat seni. Anda bahkan dapat menyelesaikan potret diri Anda. Seni dan kerajinan tradisional dan modern dipamerkan, termasuk lukisan, patung, wayang kulit tradisional Indonesia, perhiasan batu permata dan banyak produk seni lainnya.

Di Pantai Carnaval Anda akan menemukan restoran yang menyajikan hidangan lokal dan internasional dengan beberapa menyajikan makanan laut sebagai spesialisasi mereka. Untuk minumannya, ada baiknya mencoba “Es Kelapa Muda” atau minuman Es Kelapa Muda. Di kawasan Ancol Jakarta BayCity, Anda akan menemukan beberapa hotel seperti Raddin Hotel, Wisata Hotel, Mercure Hotel dan Putri Duyung Cottages dengan harga dan fasilitas yang bervariasi.

Marina Ancol merupakan pelabuhan khusus kapal pesiar, kapal motor dan layar, serta pelabuhan pemberangkatan Kepulauan Seribu atau resor Kepulauan Seribu. Ini juga merupakan lokasi yang bagus untuk selancar angin dan rekreasi laut lainnya. Fasilitas pantai untuk kawasan laut atau laguna cukup disediakan: sepeda air, kano, perahu layar, alat tangkap dan masih banyak lagi. Kios-kios berlimpah, menyajikan minuman dan makanan ringan di sepanjang pantai.

 

Kesana

Teluk Ancol dapat dicapai dengan bus, taksi, atau mobil sewaan. Jika Anda datang dari Bogor, tersedia kereta, namun hanya pada hari Minggu. Anda dapat berkeliling di kawasan Teluk Ancol dengan menggunakan mobil, berjalan kaki atau naik shuttle car yang disediakan di kompleks.

Info Kosan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *