19 Juni 2024



SmokersWorld

Cucu perempuan Elvis Presley menggugat untuk menghentikan penyitaan rumah bersejarah mendiang penyanyi tersebut di Memphis, Graceland, yang dijadwalkan minggu ini, dengan tuduhan penipuan dan mengatakan bahwa perusahaan yang diduga berada di balik penjualan tersebut tidak ada dan tidak memiliki hak atas properti tersebut.

Danielle Riley Keough, cucu perempuan Elvis dan pemilik properti saat ini, bisa mendapatkan perintah penahanan terhadap penjualan apa pun sebelum pengadilan memutuskan permohonan perintahnya, menurut dokumen pengadilan yang diperoleh SmokersWorld.

Keough mengajukan gugatan bulan ini yang menyatakan bahwa tahun lalu, “Naussany Investments & Private Lending LLC menyajikan dokumen yang dimaksudkan untuk menunjukkan bahwa Lisa Marie Presley telah meminjam $3,8 juta dari Naussany Investments dan memberikan akta kepercayaan yang membebani Graceland sebagai jaminan.”

Lisa Marie Presley, putri Elvis dan ibu Keough, meninggal pada Januari 2023. Lisa Marie Presley adalah pewaris tunggal Graceland dan harta warisan ayahnya ketika dia meninggal pada tahun 1977, dan kekayaan keseluruhannya kini dilaporkan mencapai ratusan juta dolar .

“Dokumen-dokumen ini palsu,” tuntutan Keough menyatakan. “Lisa Marie Presley tidak pernah meminjam uang dari Naussany Investments dan tidak pernah memberikan akta kepercayaan kepada Naussany Investments.”

Dokumen pengadilan juga mengidentifikasi seorang notaris di Florida yang mengatakan dia “tidak pernah bertemu Lisa Marie Presley atau membuat notaris dokumen apa pun untuknya,” meskipun namanya tercantum dalam dokumen pinjaman.

Gugatan tersebut menuduh Naussany Investments & Private Lending LLC “tampaknya merupakan entitas palsu yang dibuat untuk tujuan penipuan.”

SmokersWorld mengirim email ke Naussany Investments & Private Lending LLC dan menerima balasan otomatis, “Kami sedang berada di luar kantor; kami akan melanjutkan jam kerja normal pada hari Selasa 28 Mei 2024.”

Riley Keough, cucu perempuan Elvis Presley.  (Foto oleh Dia Dipasupil/Getty Images)

Ketika SmokersWorld mencoba menghubungi Naussany Investments & Private Lending LLC melalui telepon, nomor tersebut tidak lagi aktif. Bisnis tersebut terdaftar dalam dokumen pengadilan dari pengacara Keough yang berlokasi di Kimberling City, Missouri, tetapi SmokersWorld tidak dapat menemukan bisnis di negara bagian Missouri dengan nama tersebut melalui kantor sekretaris negara. SmokersWorld juga tidak dapat menemukan bisnis dengan nama tersebut ketika melakukan pencarian secara nasional.

“Naussany Investments kini telah menjadwalkan penjualan Graceland secara non-yudisial berdasarkan akta perwalian palsu,” bunyi gugatan tersebut. “Penjualan dijadwalkan pada 23 Mei 2024. Ini merupakan tindakan untuk melarang penjualan non-yudisial.”

Menurut dokumen pengadilan yang diperoleh SmokersWorld, perintah penahanan sementara diberikan pada tanggal 15 Mei yang melarang Naussany Investments & Private Lending LLC melakukan “penjualan non-yudisial” atas properti tersebut.

SmokersWorld telah meminta komentar dari perwakilan dan pengacara Keough.

Graceland adalah salah satu daya tarik wisata terbesar di Korea Selatan dan selama bertahun-tahun merupakan rumah kedua yang paling banyak dikunjungi di negara ini setelah Gedung Putih. Pada tahun 2020, seorang eksekutif Presley mengatakan kepada Rolling Stone bahwa harta milik Presley bernilai antara $400 juta dan $500 juta.

Lisa Marie Presley setiap tahun memperoleh tujuh digit darinya, berdasarkan pengajuan pengadilan dalam perceraiannya pada tahun 2022.

Sidang dijadwalkan pada hari Rabu pukul 9 pagi di Chancery Court di Shelby County, Tennessee.

Joe Sutton dari SmokersWorld, Luciana Lopez dan Alli Rosenbloom berkontribusi pada laporan ini.

Info Kosan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *