19 Juni 2024


Washington DC
SmokersWorld

Mantan Presiden Donald Trump dicemooh dengan keras dan terus-menerus sepanjang pidatonya pada hari Sabtu di konvensi nasional Partai Libertarian, terutama ketika ia meminta peserta untuk “mencalonkan saya atau setidaknya memilih saya.”

Ejekan dimulai saat mantan presiden tersebut naik ke panggung, dan beberapa pendukungnya di ruangan mencoba meredam ejekan tersebut dengan teriakan “Kami menginginkan Trump.”

“Sekarang saya pikir Anda harus mencalonkan saya atau setidaknya memilih saya, dan kita harus menang bersama,” kata Trump. “Karena Partai Libertarian ingin memilih saya… dan ini sangat penting karena kita harus menyingkirkan presiden terburuk dalam sejarah.”

Trump menambahkan, “Lakukan itu hanya jika Anda ingin menang; jika kamu ingin kalah, jangan lakukan itu. Terus dapatkan 3% Anda setiap empat tahun.” (Pada tahun 2016, calon presiden dari Partai Libertarian Gary Johnson memperoleh lebih dari 3% suara populer – sebuah pencapaian tertinggi dalam sejarah partai tersebut.)

Trump meninggalkan panggung setelah 34 menit, menandai salah satu pidato kampanye terpendeknya hingga saat ini. Partai Libertarian diperkirakan akan memilih calon presidennya pada hari Minggu.

Kunjungan Trump ke konvensi Libertarian merupakan hal yang tidak lazim bagi calon presiden dari Partai Republik, namun hal ini menggambarkan kekhawatiran tim kampanyenya yang semakin besar terhadap kandidat dari pihak ketiga. Penjangkauan terhadap kelompok Libertarian ini menyusul peningkatan serangan Trump selama berminggu-minggu yang ditujukan kepada Robert F. Kennedy Jr., yang pencalonannya sebagai presiden independen semakin dipandang oleh para penasihat mantan presiden sebagai potensi masalah dalam pemilu yang diperkirakan akan diputuskan oleh Partai Libertarian. margin yang sempit di beberapa negara bagian.

Kennedy berpidato di konvensi hari Jumat, dan pasangannya, Nicole Shanahan, menghadiri pidato Trump dan dijadwalkan untuk berbicara pada hari Minggu.

Suasana di dalam Washington Hilton terkadang riuh, ketika pendukung Trump dan kelompok Libertarian bentrok. Ketua Partai Libertarian tampil sebelum pidato Trump dan meminta para pendukung mantan presiden tersebut duduk di barisan depan agar memberikan ruang bagi delegasi Libertarian.

“Saya tidak ingin, seperti, berkelahi dengan orang atau mengemis dan memohon. Mari kita beri ruang bagi para delegasi, karena merekalah orang-orang yang ingin Anda bujuk, bukan? Anda sudah terjual. Delegasi kami tidak dijual, dan Presiden Trump ada di sini untuk mencoba menjual mereka,” kata Angela McArdle.

“Bagi Anda yang merupakan pendukung Donald Trump, saya pikir apa yang ingin saya lihat malam ini adalah agar kita semua bisa akur dan mencapai pemahaman serta menemukan kesepakatan meskipun kita tidak setuju untuk memilih orang yang sama. ” dia menambahkan.

Menjelang pidato tersebut, agen Dinas Rahasia menyita ayam karet yang dibagikan oleh PAC super yang selaras dengan kampanye kepresidenan Kennedy kepada para hadirin.

“Tidak ada korek api, tidak ada botol air, tidak ada ayam yang berisik,” teriak salah satu agen kepada peserta yang menunggu untuk melewati pos pemeriksaan keamanan.

Tony Lyons, salah satu ketua super PAC pro-Kennedy American Values ​​2024, mengonfirmasi kepada SmokersWorld bahwa kelompok tersebut telah mendistribusikan ayam karet di konvensi tersebut pada hari Sabtu.

Para peserta mencemooh Trump saat ia berbicara di konvensi Libertarian pada 25 Mei 2024.

Kelompok libertarian di antara kerumunan kadang-kadang berkonfrontasi dengan para pendukung Trump, dan beberapa penonton digiring keluar dari tempat tersebut. Salah satu pengkritik Trump yang berasal dari Partai Libertarian terpaksa keluar dari acara tersebut setelah SmokersWorld mengamati dia melontarkan pukulan ke penonton yang mendukung Trump. Beberapa orang yang berada di depan ruangan membelakangi Trump saat dia berbicara.

Salah satu dari sedikit tepuk tangan meriah Trump pada hari Sabtu datang ketika dia mengumumkan bahwa jika terpilih, dia akan meringankan hukuman Ross Ulbricht, pencipta situs bawah tanah Silk Road, yang memungkinkan pengguna secara anonim membeli dan menjual apa pun mulai dari narkoba hingga tutorial peretasan. Ulbricht dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada tahun 2015 menyusul hukumannya atas tujuh tuduhan mulai dari pencucian uang hingga perdagangan narkoba, dan banyak peserta konvensi Libertarian yang memperdebatkan pengampunannya.

Trump juga mendapat dukungan ketika dia mengatakan dia akan menempatkan seorang Libertarian di Kabinetnya dan menunjuk orang-orang Libertarian ke posisi senior dalam pemerintahannya pada masa jabatan kedua.

Sebelum pidato tersebut, tim kampanye Trump mengatakan mereka mengantisipasi sambutan yang tidak bersahabat dari beberapa peserta – mantan kandidat presiden Partai Republik Vivek Ramaswamy, yang sekarang menjadi pengganti Trump, menerima ejekan keras ketika dia menyebut mantan presiden tersebut dalam pidatonya di konvensi hari Jumat.

“Tahukah kita bahwa ini bukanlah markas? Sangat. Akan ada orang-orang yang ingin dia berada di sana dan ada orang-orang yang tidak ingin dia berada di sana, tapi kami melakukan pelanggaran dan bersaing untuk mendapatkan suara non-tradisional untuk menyatukan negara,” kata juru bicara kampanye Trump, Jason Miller, kepada SmokersWorld.

Sementara itu, tim kampanye Presiden Joe Biden menyebut Trump sebagai sosok yang “anti-kebebasan” menjelang pidatonya.

“Donald Trump mengatakan Partai Republik yang dipimpinnya adalah partai kebebasan, namun sampaikan hal tersebut kepada perempuan yang memiliki kebebasan untuk membuat keputusan perawatan kesehatan sendiri dan kehamilan mereka diawasi oleh pemerintah,” kata juru bicara kampanye Biden, Kevin Munoz dalam sebuah pernyataan. pernyataan hari Sabtu.

Biden juga diundang untuk berbicara di konvensi tersebut tetapi tidak memberikan tanggapan, kata McArdle kepada SmokersWorld sebelumnya.

Pada konferensi pers segera setelah pidato Trump, Chase Oliver, seorang kandidat presiden Libertarian, mengatakan bahwa ia yakin mengundang Trump adalah suatu kesalahan, tetapi ia bangga bahwa kaum Libertarian mencela mantan presiden tersebut selama pidatonya.

“Saya tidak suka ada penjahat perang di panggung ini. Saya rasa dia tidak pantas mendapat tempat di panggung ini,” kata Oliver. “Meskipun menurut saya mengundang Donald Trump adalah suatu kesalahan, saya senang dia bisa melihat sekilas seperti apa resepsi Libertarian yang sebenarnya.”

Michael Rectenwald, kandidat presiden Libertarian lainnya, mengatakan dia yakin partainya memperoleh beberapa keuntungan dengan mengundang Trump ke konvensi tersebut, dengan menunjuk pada komitmen mantan presiden tersebut untuk meringankan hukuman Ulbricht.

“Kami mendapat kandidat dari partai politik besar yang mengatakan bahwa dia akan membebaskan Ross Ulbricht,” kata Rectenwald pada konferensi pers. “Kami menggerakkan jarum menuju kebebasan.”

Meski begitu, Rectenwald mengakui bahwa pernyataan Trump sepertinya tidak akan meyakinkan kaum Libertarian untuk memilih mantan presiden tersebut.

“Tidak ada orang di Partai Libertarian yang berisiko terjerumus ke dalam omong kosong Trump,” katanya.

Trent Nestle, seorang delegasi Libertarian dari Tennessee, mengatakan kepada SmokersWorld bahwa janji Trump untuk meringankan hukuman Ulbricht tidak akan cukup untuk meyakinkan dia untuk mendukung mantan presiden tersebut.

“Saya ingin melihat hal itu terjadi,” kata Nestle. “Itu tidak akan mengubah pilihan saya di bulan November.”

Priscilla Alvarez dari SmokersWorld berkontribusi pada laporan ini.

Info Kosan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *