19 Juni 2024

Versi cerita ini pertama kali muncul di buletin Before the Bell SmokersWorld Business. Bukan pelanggan? Anda dapat mendaftar disini. Anda dapat mendengarkan buletin versi audio dengan mengeklik tautan yang sama.


Washington
SmokersWorld

Jutaan orang Amerika telah terbang, berangkat, menyalakan pemanggang barbekyu, dan melompat ke kolam renang akhir pekan ini untuk merayakan dimulainya musim panas 2024. Para analis memperkirakan akhir pekan Memorial Day akan kembali mengantarkan belanja konsumen yang kuat di musim panas. dalam perjalanan dan kegiatan rekreasi lainnya.

Musim ini sudah dimulai dengan baik: Administrasi Keamanan Transportasi mengatakan bahwa hari Kamis adalah hari tersibuk kedua di bandara dalam sejarah, dan menambahkan bahwa lima dari 10 hari tersibuk terjadi pada bulan ini. AAA memproyeksikan awal bulan ini bahwa 43,8 juta orang Amerika mengemudi setidaknya 50 mil pada akhir pekan ini, naik 4% dari total tahun lalu dan mendekati rekor sepanjang masa yaitu 44 juta pada akhir pekan Memorial Day tahun 2005.

“Kami belum pernah melihat jumlah perjalanan akhir pekan Memorial Day seperti ini selama hampir 20 tahun,” kata Paula Twidale, wakil presiden senior di AAA Travel, dalam rilisnya.

Hasil pendapatan kuartal pertama Royal Caribbean melampaui ekspektasi, berkat pemesanan yang kuat dan belanja onboard yang kuat. Eksekutif perusahaan mengatakan dalam laporan pendapatan bahwa mereka optimis untuk sisa tahun ini.

Jika momentum ini terus berlanjut sepanjang musim panas, hal ini berarti pendapatan yang besar bagi bisnis rekreasi seperti Royal Caribbean, hotel, restoran, dan taman hiburan, serta memberikan dorongan ekonomi bagi kota-kota dengan sektor pariwisata yang besar.

Analisis Bank of America Institute yang dirilis minggu lalu memperkirakan hal tersebut akan terjadi.

Dalam presentasi virtual kepada wartawan, analis bank tersebut mengatakan prospek belanja liburan musim panas ini tampak menjanjikan, berdasarkan tren yang tercermin dalam data kartu bank, hasil survei terhadap 2.010 responden, dan sumber daya lain dari seluruh bank. Pengeluaran pada musim panas ini kemungkinan akan sedikit lebih lemah dibandingkan tahun lalu, kata mereka, namun masih kuat.

“Kekuatan data menunjukkan bahwa musim panas ini solid,” kata David Tinsley, ekonom senior di Bank of America Institute, dalam presentasinya.

Survei perjalanan konsumen yang dilakukan bank tersebut menunjukkan bahwa 72% masyarakat mengatakan mereka berencana untuk melakukan perjalanan, dan 36% mengatakan bahwa mereka sudah merencanakan perjalanan mereka. Hal ini menunjukkan bahwa lebih banyak generasi muda Amerika yang berencana melakukan perjalanan internasional dibandingkan generasi yang lebih tua, serta merencanakan perjalanan yang lebih jauh dan menghabiskan lebih banyak uang.

Dari bulan Januari hingga April, pengeluaran menggunakan kartu Bank of America per rumah tangga merupakan yang tertinggi di Jepang, Korea Selatan, Swiss, Kolombia, dan Kosta Rika. Pada bulan April, porsi total pembelanjaan tatap muka internasional melalui Bank of America merupakan yang tertinggi di Eropa (32%), diikuti oleh Kanada dan Meksiko (23%), kemudian Karibia (13%).

Di dalam negeri, California dan Florida baru-baru ini mengalami momentum dalam hal belanja restoran. Dalam empat bulan pertama tahun ini, belanja di California meningkat lebih dari 5% dibandingkan periode yang sama tahun lalu, sementara di Florida sebagian besar belanjanya datar. Namun dibandingkan tahun 2019, belanja restoran di California dan Florida naik sekitar 15% di setiap negara bagian.

Bahkan di antara responden yang berpenghasilan kurang dari $75.000 per tahun, lebih dari 60% mengatakan mereka berencana bepergian pada musim panas ini. Angka tersebut berada di atas 80% bagi responden yang berpenghasilan lebih dari $150.000 per tahun.

Namun saat-saat indah mungkin tidak bertahan selamanya. Warga Amerika semakin mendapat tekanan karena utang rumah tangga yang terus meningkat dan tunggakan yang meningkat, menurut data Fed New York.

“Pada kuartal pertama tahun 2024, tingkat transisi kartu kredit dan pinjaman mobil menjadi tunggakan serius terus meningkat di semua kelompok umur,” Joelle Scally, kepala ekonomi regional di Divisi Riset Kebijakan Rumah Tangga dan Publik di Fed New York, mengatakan dalam sebuah penyataan. Inflasi juga masih menggerogoti anggaran masyarakat dan suku bunga tetap berada pada level tertinggi dalam dua dekade.

Para ekonom tidak memperkirakan resesi tahun ini, namun banyak yang memperkirakan perekonomian akan melambat dalam 12 bulan ke depan: Angka terbaru mengenai lapangan kerja lebih lemah dari perkiraan. Bagi sebagian orang, berbelanja secara royal di musim panas tahun ini bisa jadi merupakan kemeriahan terakhir.

Kabosu, anjing yang meluncurkan seribu meme “doge”, telah mati, pemiliknya mengumumkan pada hari Jumat.

Shiba Inu Jepang “tertidur nyenyak” pada Jumat pagi pada usia 18 tahun, tulis Atsuko Sato dalam sebuah postingan blog.

“Di luar jendela, burung-burung berkicau di pagi yang indah. Saat saya menyentuhnya, dia meninggal dengan lembut,” tulis Sato, seorang guru taman kanak-kanak di kota Sakura, Jepang. “Menurutku dia adalah anjing paling bahagia di dunia.”

Kabosu menjadi salah satu hewan yang paling dikenal di internet pada tahun 2010 ketika foto dirinya berpose dengan kaki terlipat dan ekspresi aneh tersebar di forum seperti Reddit.

Hal ini memicu berkembangnya meme “doge”, berdasarkan kesalahan ejaan kata “anjing” yang disengaja, sehingga pengguna internet memotret wajah Kabosu ke kue-kue, bangunan terkenal, dan hewan lainnya.

Popularitas meme “doge” diperkuat pada bulan Desember 2013, ketika Kabosu menjadi wajah mata uang kripto alternatif dogecoin — respons langsung terhadap bitcoin yang mencerminkan kecintaan internet terhadap meme binatang. Token meme lainnya menyusul, termasuk koin Shiba Inu.

Baca lebih lanjut di sini.

Senin: Penghasilan dari Mizuho Financial. Pasar keuangan AS ditutup untuk memperingati Memorial Day.

Selasa: Penghasilan dari CAVA. Pejabat Federal Reserve Loretta Mester, Neel Kashkari dan Lisa Cook menyampaikan sambutan. S&P Global merilis Indeks Harga Rumah Nasional AS S&P CoreLogic Case-Shiller untuk bulan Maret. Conference Board merilis survei konsumen bulan Mei.

Rabu: Penghasilan dari Salesforce, HP, Dick’s Sporting Goods, U-Haul, Abercrombie & Fitch, Chewy, American Eagle Outfitters, Victoria’s Secret, dan Red Robin. Pejabat Federal Reserve John Williams dan Raphael Bostic menyampaikan sambutan.

Kamis: Penghasilan dari Costco, Dell, Dollar General, Hormel Foods, Ulta, Best Buy, Burlington, Birkenstock, Gap, Nordstrom, Asana, Kohl’s, dan Foot Locker. Departemen Perdagangan AS merilis estimasi kedua produk domestik bruto kuartal pertama. Departemen Tenaga Kerja AS melaporkan jumlah permohonan baru untuk tunjangan pengangguran pada pekan yang berakhir 25 Mei. National Association of Realtors melaporkan penjualan rumah berdasarkan penandatanganan kontrak pada bulan April. Pejabat Federal Reserve John Williams dan Lorie Logan menyampaikan sambutan. Biro Statistik Nasional Tiongkok merilis survei bisnis bulan Mei yang mengukur aktivitas ekonomi di sektor manufaktur dan jasa negara tersebut.

Jumat: Badan statistik Uni Eropa merilis data inflasi bulan Mei. Departemen Perdagangan AS merilis angka pendapatan rumah tangga, pengeluaran, dan ukuran inflasi pilihan The Fed untuk bulan April. Presiden Fed Atlanta Raphael Bostic menyampaikan sambutannya.

Info Kosan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *