19 Juni 2024



SmokersWorld

Istri Hakim Agung Samuel Alito sebelumnya mengatakan bendera Amerika terbalik yang dikibarkan di rumah pasangan itu pada Januari 2021 adalah “sinyal kesusahan internasional,” The Washington Post melaporkan pada hari Sabtu, merinci pertemuan antara keluarga Alito dan reporter Post di luar gedung selama waktu tersebut. rumah pasangan.

Bendera tersebut tidak lagi dikibarkan ketika reporter, Robert Barnes, mengunjungi rumah hakim di Alexandria, Virginia, pada hari pelantikan Presiden Joe Biden untuk menindaklanjuti informasi terkait, kata laporan itu. Martha-Ann Alito meminta reporter tersebut “keluar dari properti saya” ketika dia melihat pasangan itu meninggalkan rumah mereka, kata The Post.

Menurut The Post, Martha-Ann Alito berteriak, “Ini adalah sinyal kesusahan internasional!” ketika Barnes mencari informasi mengenai masalah tersebut sebelum pengadilan membawa istrinya ke sebuah mobil sambil menyangkal bahwa bendera tersebut terkait dengan protes politik dan mengatakan bahwa bendera tersebut berasal dari perselisihan lingkungan.

Martha-Ann Alito kemudian berteriak: “Tanyakan pada mereka apa yang mereka lakukan!” tampaknya mengacu pada tetangga keluarga Alito, sebelum mengambil bendera baru dari rumah pasangan itu dan berteriak, “Ini! Apakah itu lebih baik?” setelah meletakkannya di tiang bendera, menurut The Post.

Juru bicara The Post mengatakan dalam artikelnya bahwa surat kabar tersebut tidak melaporkan interaksi tersebut pada saat itu “karena pengibaran bendera tampaknya merupakan ulah Martha-Ann Alito, bukan tindakan keadilan, dan terkait dengan perselisihan dengan tetangganya” dan tidak jelas bahwa hal tersebut berakar pada politik.

Pelaporan The Post muncul ketika hakim konservatif terlibat dalam kontroversi mengenai pameran di luar propertinya.

Foto yang diperoleh The New York Times memperlihatkan bendera terbalik di kediaman Alito pada 17 Januari 2021, tiga hari sebelum pelantikan Biden.

The New York Times pekan lalu menerbitkan foto bendera Amerika terbalik yang dikibarkan di rumah keluarga Alitos di Virginia pada tahun 2021. Alito mengatakan, bendera AS yang terbalik dikibarkan oleh istrinya dan merupakan respons terhadap pertengkaran dengan tetangga. Perselisihan tersebut melibatkan seorang tetangga yang memasang tanda bertuliskan “F**k Trump” di dekat halte bus sekolah dan kemudian memasang tanda yang menyerang istrinya, kata Alito. Hakim mengatakan kepada Fox News bahwa Alitos bertengkar dengan tetangganya, yang pernah menggunakan istilah “c**t”. Istrinya kemudian mengibarkan bendera terbalik.

Bendera terbalik tersebut merupakan simbol pendukung mantan Presiden Donald Trump yang secara keliru mengklaim adanya kecurangan yang meluas pada pemilu presiden 2020.

The Times kemudian melaporkan pada hari Rabu bahwa sebuah bendera yang dikibarkan selama serangan 6 Januari 2021 di US Capitol terlihat berkibar di luar rumah liburan keluarga Alitos di New Jersey musim panas lalu. Bendera “Appeal to Heaven”, yang berasal dari Perang Revolusi, telah menjadi simbol bagi para pendukung Trump.

Pengungkapan tentang bendera tersebut telah menuai kritik di Washington, termasuk dari para senator utama Partai Republik dan dari Partai Demokrat, yang telah meminta hakim untuk mengundurkan diri dari kasus-kasus yang melibatkan Trump dan serangan terhadap Capitol pada tahun 2021.

Anggota Senat Partai Republik John Thune, salah satu kandidat yang bersaing untuk menggantikan Pemimpin Minoritas yang pensiun, Mitch McConnell, mengatakan kepada SmokersWorld bahwa bendera tersebut adalah “keputusan yang buruk.”

“Saya tidak tahu bagaimana Anda menjelaskan hal itu,” kata anggota Partai Republik di South Dakota itu.

Berita tersebut juga menghidupkan kembali seruan sayap kiri kepada Kongres untuk memberlakukan aturan etika bagi Mahkamah Agung, sebuah upaya yang telah terhenti selama berbulan-bulan.

Ketua Kehakiman Senat Dick Durbin, yang sering mengkritik hakim konservatif, mengatakan kepada Kate Bolduan dari SmokersWorld pada hari Kamis bahwa “menimbulkan pertanyaan serius” bagi seseorang di pengadilan tertinggi negara untuk mengibarkan bendera seperti itu di propertinya.

Beberapa anggota parlemen Partai Republik membela Alito, dengan Senator Ted Cruz dari Texas mengatakan kepada Kaitlan Collins dari SmokersWorld pada hari Rabu bahwa “keseluruhan kehebohan ini terlalu dilebih-lebihkan” dan menuduh Senat Demokrat mencoba mendelegitimasi pengadilan tersebut.

John Fritze dari SmokersWorld, Holmes Lybrand dan Ted Barrett berkontribusi pada laporan ini.

Info Kosan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *