19 Juni 2024



SmokersWorld

Hari Buruh biasanya menandai dorongan terakhir untuk kampanye presiden, namun kalender yang sibuk dan padat pada tahun ini berarti penanda penting adalah hari libur yang menandakan awal musim panas dan bukan akhir musim panas.

Liburan Memorial Day pada hari Senin akan menjadi awal dari musim politik yang pahit dengan pemilihan presiden yang ketat dan hampir pasti akan menghasilkan beberapa ribu suara di beberapa negara bagian. Suasana akan semakin memanas karena bentrokan antara Presiden Joe Biden dan mantan Presiden Donald Trump akan menjadi kedua kalinya dua presiden saling berduel untuk masa jabatan kedua.

Sifat pemilu 2024 yang belum pernah terjadi sebelumnya akan segera digarisbawahi pada hari Selasa ketika Trump kembali ke ruang sidang Manhattan di mana ia menghadapi persidangan pidana pertamanya. Dia dituduh memalsukan catatan keuangan untuk menutupi pembayaran uang tutup mulut kepada bintang film dewasa sebelum pemilu 2016. (Dia mengaku tidak bersalah dan membantah dugaan perselingkuhannya dengan aktris tersebut.) Setelah persidangan selama sebulan, pengacara kedua belah pihak akan mengkristalkan kasus mereka dalam ringkasan penutup sebelum hakim menyerahkan tugas bersejarah kepada juri untuk memutuskan untuk pertama kalinya apakah seorang mantan- presiden dan calon calon akan dihukum karena kejahatan.

Masih belum jelas bagaimana hukuman atau pembebasan akan berdampak di negara yang terpolarisasi selama pemilihan presiden yang sangat stabil dan tidak ada kandidat yang mampu melepaskan diri. Akankah noda sejarah dari hukuman kejahatan yang menimpa Trump semakin mengasingkan para pemilih di negara bagian pinggiran kota yang kritis, yang mungkin akan menentukan pemilu? Atau apakah Trump begitu sukses dalam menyebarkan narasinya sehingga ia menjadi korban tuntutan bermotif politik sehingga dampak dari putusan bersalah bisa dinetralkan? Mantan presiden tersebut hampir pasti akan menggunakan pembebasannya untuk menyatakan bahwa tiga dakwaan pidana lainnya tidak berdasar. Dan karena kasus-kasus tersebut tidak mungkin diadili sebelum pemilu bulan November, kampanye yang terkait dengan masalah hukum Trump tiba-tiba akan terlihat lebih seperti pemilu tradisional – meskipun kampanye ini menampilkan mantan presiden paling tidak ortodoks di zaman modern, yang mencoba membalikkan demokrasi setelah kalah dalam pemilu. pemilu terakhir untuk Biden.

Segera setelah putusan diumumkan di New York, perhatian akan beralih ke debat presiden pertama yang sangat awal pada akhir bulan Juni di SmokersWorld. Biden, yang secara konsisten tertinggal sedikit dalam jajak pendapat di negara bagian swing-state, memiliki ketertarikan yang kuat terhadap konfrontasi tatap muka yang lebih awal dari biasanya yang dapat mengubah momentum dalam pemilu. Presiden Trump juga ingin masyarakat Amerika memahami kepribadian Trump yang liar dan anti-demokrasi dan fokus pada betapa ekstremnya masa jabatan kedua Trump yang menurut pesaingnya akan dilakukan dengan melakukan pembalasan. Meskipun debat calon presiden biasanya dilakukan pada musim gugur, meningkatnya prevalensi pemungutan suara lebih awal dan melalui pos adalah alasan untuk mengalihkan perdebatan lebih awal. Debat presiden kedua telah dijadwalkan pada bulan September di ABC, dan meskipun Trump mendorong lebih banyak konfrontasi tatap muka dengan Biden, tim kampanye presiden menolak tuntutannya.

Dengan ditundanya sidang Trump menjelang liburan Memorial Day, hari Kamis memberikan gambaran tentang bagaimana sisa kampanye mungkin akan berlangsung. Biden berpendapat bahwa rancangan undang-undang baru yang disetujui oleh anggota parlemen Louisiana yang akan mengklasifikasikan obat-obatan pemicu aborsi sebagai zat berbahaya yang dikendalikan adalah “akibat langsung dari Trump yang membatalkan Roe v. Wade.” Dia mengacu pada mayoritas konservatif Mahkamah Agung yang dibangun Trump yang menghapuskan hak konstitusional nasional untuk melakukan aborsi. “Ini adalah saat yang menakutkan bagi perempuan di seluruh Amerika. Jika Donald Trump mendapatkan kembali kekuasaannya, dia akan berusaha mewujudkan apa yang terjadi di negara bagian seperti Louisiana menjadi kenyataan secara nasional,” kata Biden.

Aborsi adalah salah satu dari sedikit isu di mana jajak pendapat menunjukkan Biden mendapat dukungan publik yang lebih tinggi dibandingkan Trump, dan Partai Demokrat mengandalkan hal ini untuk meningkatkan jumlah pemilih pada saat ada pertanyaan serius mengenai ketahanan koalisi elektoral Biden. Mantan presiden tersebut telah banyak bicara tentang aborsi dan pendirian terbarunya yang menyatakan bahwa keputusan mengenai masalah ini harus diserahkan kepada negara bagian tidak banyak melindunginya secara politik setiap kali negara bagian atau hakim yang konservatif mengambil posisi garis keras anti-aborsi.

Perkembangan penting lainnya yang harus diperhatikan pada musim panas ini adalah apakah mantan presiden tersebut mampu mempertahankan posisi yang menurut beberapa jajak pendapat merupakan posisi yang sangat kuat bagi seorang anggota Partai Republik di kalangan pemilih minoritas. Biden mengambil langkah-langkah mendesak untuk meningkatkan dukungannya di komunitas yang biasanya mayoritas memilih Partai Demokrat. Dia, misalnya, mengeluarkan dua iklan baru pada hari Kamis yang secara implisit menuduh Trump sebagai seorang rasis, mengingat seruan mantan presiden tersebut untuk menerapkan hukuman mati bagi Central Park Five, sekelompok remaja minoritas yang secara keliru dituduh memukuli dan memperkosa seorang wanita di New York. Central Park pada tahun 1980an. Iklan tersebut juga mengingatkan pemilih akan teori konspirasi rasis Trump mengenai tempat kelahiran mantan Presiden Barack Obama. Tim kampanye Trump menuduh Biden berusaha “menyoroti para pemilih kulit hitam” dan menyoroti dukungan Biden sebagai senator terhadap rancangan undang-undang kejahatan tahun 1990-an yang menaikkan tingkat penahanan bagi warga kulit hitam Amerika.

Dalam apa yang dianggap sebagai upaya untuk menjangkau pemilih kulit hitam dan Hispanik, mantan presiden tersebut mengadakan rapat umum di Bronx pada hari Kamis, sebuah kunjungan yang jarang dilakukan oleh seorang anggota Partai Republik ke salah satu daerah yang paling demokratis di negara tersebut. Mantan presiden tersebut menggunakan kesempatan ini untuk berargumen bahwa kelompok minoritas menderita karena apa yang ia klaim sebagai migrasi yang tidak terkendali – isu yang menjadi inti kampanyenya. “Jutaan orang yang datang ke negara kita, dampak terbesar dan dampak negatif terbesarnya adalah terhadap populasi kulit hitam dan populasi Hispanik, yang kehilangan pekerjaan, kehilangan tempat tinggal, kehilangan segalanya,” Trump dikatakan.

Acara yang dilancarkan Trump ini menyusul kunjungan Biden ke Morehouse College – almamater Dr. Martin Luther King Jr. – di Georgia akhir pekan lalu. Biden secara tersirat membidik Trump dan para pendukung sayap kanannya, sambil memperingatkan bahwa “hantu lama akan muncul di dunia baru.” pakaian merebut kekuasaan, ekstremis datang demi kebebasan yang Anda pikir adalah milik Anda dan semua orang.”

Biden juga menggunakan pidatonya di Moorehouse untuk mencoba mengisolasi dirinya dari kerentanan lain menjelang bulan-bulan terakhir kampanyenya, yaitu kemarahan di kalangan pemilih muda dan progresif atas dukungannya terhadap Perdana Menteri Benjamin Netanyahu di tengah perang Israel di Gaza, yang telah menewaskan puluhan orang. dari ribuan warga sipil. “Ini adalah salah satu masalah tersulit dan paling rumit di dunia,” kata Biden, seraya menambahkan bahwa dia bekerja sepanjang waktu untuk gencatan senjata dan menuju masa depan negara Palestina. “Tidak ada yang mudah dalam hal ini. Saya tahu ini membuat marah dan frustrasi banyak dari Anda, termasuk keluarga saya. Tapi yang terpenting, aku tahu itu menghancurkan hatimu. Itu juga menghancurkan milikku.”

Namun pada hari Kamis, presiden diingatkan akan reaksi buruk terhadap kebijakan Amerika terhadap Israel dengan meletusnya protes lain seperti yang telah mengguncang kampus-kampus di seluruh negeri. Para pengunjuk rasa meneriakkan “divestasi sekarang!” ketika mereka menuntut UCLA menarik investasi apa pun yang terkait dengan Israel dalam protes damai di Los Angeles. Dimulainya kembali protes besar-besaran menjelang pemilu, atau pada Konvensi Nasional Partai Demokrat di Chicago pada bulan Agustus, dapat menjadi pengaruh Trump karena ia mengklaim bahwa hukum dan ketertiban menjadi tidak terkendali di bawah pemerintahan Biden dan akan semakin meningkatkan ketegangan. pertanyaan tentang kapasitas presiden untuk mendapatkan dukungan kuat dari pemilih yang lebih muda dan progresif. Biden sangat membutuhkan agar perang di Gaza mereda selama musim panas, namun tidak ada tanda-tanda bahwa Netanyahu bersedia mengindahkan seruannya untuk mengurangi intensitas konflik.

Presiden Trump juga berharap pada musim panas ini bahwa penurunan suku bunga oleh Federal Reserve akan terjadi, yang sudah lama ia perkirakan akan terjadi dan hal ini dapat memberikan sedikit kelegaan bagi masyarakat Amerika yang bosan dengan mahalnya harga rumah dan kendaraan serta tingginya harga di supermarket. Krisis keuangan telah melemahkan reputasi Biden dalam manajemen ekonomi meskipun terdapat pertumbuhan yang kuat dan tingkat pengangguran yang rendah, serta menawarkan Trump keuntungan dalam isu yang menentukan sebagian besar pemilu AS. Mantan presiden ini telah menciptakan visi perekonomian yang ideal selama masa jabatannya, sebelum pandemi Covid-19 menyebabkan kehancuran.

“Biayanya sudah meningkat pesat,” kata Trump di Bronx. “Saya tidak makan bacon lagi, harganya terlalu mahal,” kata miliarder mantan taipan real estat itu.

Inflasi telah turun secara signifikan – menjadi 3,4% YoY pada bulan lalu – jauh di bawah angka tertinggi dalam 40 tahun setelah pandemi. Namun banyak orang Amerika yang belum melihat dampaknya terhadap keuangan mereka – salah satu alasan mengapa Trump memiliki keuntungan dalam pertanyaan pemilu abadi ketika para pemilih bertanya pada diri mereka sendiri apakah keadaan mereka lebih baik dibandingkan empat tahun lalu.

Info Kosan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *