19 Juni 2024


New York
SmokersWorld

Memorial Day adalah awal musim panas yang tidak resmi, dengan banyak siswa putus sekolah dan pekerja kantoran menikmati hari libur.

Hari libur federal, yang jatuh pada hari Senin terakhir bulan Mei, menghormati anggota angkatan bersenjata AS yang gugur dalam tugas negaranya dalam perang. Tahun ini, Memorial Day jatuh pada hari Senin, 27 Mei.

Inilah yang akan dibuka dan ditutup pada Memorial Day 2024.

Sebagian besar pengecer nasional akan buka pada hari Senin. Walmart dan Target akan buka pada Hari Peringatan.

Semua lokasi Food Lion akan buka pada jam-jam biasa, begitu pula sebagian besar toko kelontong di bawah Kroger. Toko Aldi beroperasi pada jam terbatas.

Khususnya, gudang toko Costco akan tutup pada hari Senin. Pastikan untuk menanyakan kepada pedagang dan pengecer setempat mengenai jam tutup atau perubahan jam buka.

Bursa Efek New York dan Nasdaq (NDAQ) tidak akan diperdagangkan pada hari Senin.

Karena ini adalah hari libur perbankan, Federal Reserve akan tutup serta sebagian besar bank besar. Namun seperti biasa, ATM dan perbankan online akan tersedia untuk digunakan.

Layanan Pos Amerika Serikat tidak akan mengirimkan surat pada Hari Peringatan.

Sebagian besar layanan pengiriman UPS juga tidak akan tersedia pada hari Senin. Toko terbatas yang buka, meskipun UPS express critical akan tersedia untuk pengiriman darurat yang memerlukan pengiriman cepat.

Layanan FedEx juga akan ditutup dengan pengecualian layanan bea cukai penting untuk pengiriman yang mendesak, sensitif, atau berpotensi berbahaya.

Info Kosan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *