19 Juni 2024

Pengalaman Bersantap Kuliner Jakarta Terbaik 2024

Kuliner Jakarta saat ini menawarkan beragam restoran mewah canggih yang berlokasi di banyak bagian kota metropolitan yang luas ini. Masakan Indonesia terbaik dan restoran internasional dapat ditemukan di lingkungan yang unik karena berlokasi di tempat yang elegan dan tertata apik. Anda dapat bersantap dengan suasana nostalgia istimewa berupa santapan lezat dan anggun seperti di masa kolonial yang telah lama berlalu. Restoran Oasis di Jalan Raden Saleh di Jakarta Pusat, Bistro Boulevard di Teuku Umar, Bunga Rampai di Jalan Tjik Ditiro, dan restoran Thailand Jittlada di Jalan Sultan Agung hanyalah beberapa contoh utama. Café Batavia di seberang Stadhuis lama di Alun-Alun Fatahillah di Batavia Lama juga akan membawa Anda kembali ke jamuan makan mewah ala era kolonial Belanda.

kuliner jakarta

Sementara itu, Anda dapat menemukan hotel-hotel terbaik di Jakarta yang menyajikan prasmanan mewah untuk makan siang dalam satu harga lengkap di mana pengunjung dapat memilih dari berbagai pilihan masakan. Mal juga ikut terlibat dalam memanjakan pengunjung, dimana seluruh lantai saat ini didedikasikan untuk restoran kelas atas, namun terdapat juga bistro kecil, kafe, dan makanan cepat saji untuk melayani ribuan profesional sibuk dari gedung perkantoran di sekitarnya, serta pembeli dan bioskop. penggemar mengisi bioskop terlampir.

Kawasan Kemang di Jakarta Selatan adalah sebuah dunia kecil tersendiri di mana terdapat beberapa restoran internasional ternama, di antaranya restoran Turki Anatolia, namun juga ada yang menyajikan masakan Italia, India, Cina, Indonesia, atau Belanda kelas satu. Dan di mana-mana di sekitar kota ini kita dapat menemukan restoran-restoran sederhana dan kios-kios pinggir jalan sehingga tidak ada seorang pun yang mengeluh karena harus kelaparan karena kurangnya makanan yang tersedia.

 

Berkeliling

Cara paling nyaman untuk berkeliling adalah dengan menyewa mobil atau naik taksi. Panggilan terbaik untuk taksi dari hotel atau ponsel Anda. Jika Anda tidak terbiasa mengemudi di tengah peraturan lalu lintas dan perilaku khas Jakarta, sebaiknya jangan mencoba mengemudi sendiri di Jakarta, karena hal ini dapat meningkatkan tekanan darah Anda tanpa henti. Ada “panggilan mobil” dan layanan valet yang tersedia di semua hotel dan mal untuk memanggil pengemudi. Jika tidak, gunakan ponsel Anda untuk menghubungi pengemudi Anda.

Jika Anda lebih suka bertualang, cobalah bus ekspres TransJakarta yang menghubungkan jalan-jalan utama Jakarta dan lebih dapat diandalkan. Pastikan Anda mengetahui tujuan Anda (dan yang terpenting, bus mana yang harus diambil, agar Anda tidak tersesat).

Kesana

Karena Jakarta adalah ibu kota Indonesia, kota metropolitan ini hanya berjarak satu, dua (atau beberapa) perjalanan dengan pesawat, dari banyak kota besar di dunia. Dari Bandara Soekarno-Hatta, Anda bebas melihat pemandangan Jakarta.

Info Kosan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *