19 Juni 2024


Washington
SmokersWorld

Bintang country Brad Paisley dan Howard Gospel Choir akan bekerja sama untuk memberikan hiburan pada jamuan makan malam kenegaraan yang mewah di Gedung Putih pada hari Kamis saat Presiden Joe Biden dan ibu negara Dr. Jill Biden menggelar karpet merah untuk Presiden Kenya William Ruto dan ibu negara Rachel Ruto.

Pilihan penyanyi dan paduan suara tersebut menunjukkan kecintaan para tamu mereka terhadap musik country dan gospel, kata kantor ibu negara.

“Penulis lagu dan artis rekaman terkemuka Brad Paisley dan Howard Gospel Choir yang sangat terkenal dipilih oleh Ibu Negara untuk menampilkan pilihan musik pada Makan Malam Kenegaraan,” kata kantor ibu negara dalam sebuah pernyataan yang dibagikan pertama kali kepada SmokersWorld.

Pernyataan tersebut melanjutkan, “Brad Paisley dan Howard Gospel Choir dipilih oleh Dr. Biden untuk menghormati kecintaan Presiden dan Ibu Negara Ruto terhadap musik Country dan Gospel, dan untuk merayakan persahabatan yang berkelanjutan antara Amerika Serikat dan Kenya.”

Kunjungan kenegaraan adalah salah satu alat diplomasi tertinggi yang dapat digunakan Gedung Putih untuk menghormati sekutu utamanya, dan acara yang direncanakan dengan cermat ini bertujuan untuk menjalin dan menyoroti budaya Amerika dan Kenya seiring dengan upaya Biden untuk menekankan aliansi yang kuat antara kedua negara.

Kunjungan ini menandai pertama kalinya seorang presiden Amerika menjamu pemimpin Afrika dalam kunjungan kenegaraan sejak Februari 2008, ketika Presiden George W. Bush menjamu presiden Ghana.

Biden, yang mengatakan dia akan mengunjungi benua Afrika “segera” pada tahun 2022, belum menepati janjinya. Namun ia memuji kerja sama dengan Afrika dan berusaha membangun hubungan dengan para pemimpin utama sebagai upaya melawan serangan Rusia dan Tiongkok di benua tersebut. Jill Biden melakukan perjalanan ke Namibia dan Kenya pada Februari 2023.

Paisley pemenang Grammy sebelumnya tampil pada jamuan makan malam untuk para gubernur bipartisan di Gedung Putih tahun lalu. Dan dia bergabung dengan Jill Biden untuk mengunjungi situs vaksinasi Covid-19 pop-up di Nashville pada Juni 2021.

Paisley pertama kali tampil di Gedung Putih pada tahun 2009 pada masa pemerintahan Obama sebagai bagian dari serial musik. Dia mengenang kembali emosi saat menyanyikan lagu “Selamat Datang di Masa Depan” di depan Presiden Barack Obama saat itu.

“Ayat terakhir adalah tentang seorang anak SMA yang mengalami masa-masa sulit, dan berkulit hitam, dan dia memiliki salib yang dibakar di halaman rumahnya karena mengajak ratu mudik. Dan baris refrainnya adalah, ‘Bangun Martin Luther, selamat datang di masa depan,’” tulisnya dalam postingan blog SmokersWorld saat itu.

Dia melanjutkan, “Mampu menyampaikan pesan itu secara pribadi kepada salah satu orang yang mengantarkan era baru ini benar-benar merupakan salah satu momen paling memuaskan secara artistik yang pernah saya alami.”

Info Kosan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *