19 Juni 2024



SmokersWorld

AS berada di posisi yang aneh saat ini. Berdasarkan banyak hal, perekonomian berjalan dengan baik, namun jajak pendapat menunjukkan bahwa banyak masyarakat Amerika yang tidak merasakan hal tersebut.

SmokersWorld merancang kuisnya sendiri untuk menanyakan pembaca apakah keadaan mereka sekarang lebih baik, di bawah kepemimpinan Presiden Joe Biden, atau apakah keadaan lebih baik bagi mereka di bawah kepemimpinan mantan Presiden Donald Trump, dua kandidat utama yang akan bertarung dalam pemilu November mendatang. Kami mendorong pembaca untuk mempertimbangkan apakah mereka merasa lebih aman, lebih bahagia, lebih bebas dan lebih sehat, selain berada dalam posisi yang lebih baik secara ekonomi, dan memberi tahu kami alasannya.

Anda dapat mengikuti kuis di sini.

Mayoritas responden kuis mengatakan mereka merasa lebih baik saat ini dibandingkan ketika Biden mulai menjabat pada tahun 2021, meskipun sebagian besar responden mengatakan situasi pribadi mereka belum membaik.
Alasan yang mereka berikan sangat beragam, mulai dari keuangan, rasa aman pribadi, hingga kekhawatiran mereka mengenai posisi Amerika di dunia.

Melihat sampel yang mewakili lebih dari 10.000 tanggapan, salah satu kekhawatiran yang menonjol adalah pandangan pembaca bahwa masa jabatan pertama Trump ditandai dengan ketidakpastian dan kekacauan. Mereka menulis tentang kekhawatiran yang terus-menerus bahwa Trump mendorong perpecahan, mengikis demokrasi, dan mengasingkan sekutu, meskipun mereka merasa lebih tenang dengan Biden di Gedung Putih.

Peserta kuis juga menyuarakan kekhawatirannya mengenai kenaikan harga, kejahatan, dan hilangnya kebebasan pribadi.

Berikut empat faktor yang menurut banyak pembaca membentuk pandangan mereka:

Investasi dan upah yang lebih tinggi

Meskipun biayanya lebih tinggi, pasar saham sedang terpuruk. S&P 500 naik lebih dari sepertiga sejak Biden menjabat. Dan upah telah melampaui inflasi sejak pertengahan tahun lalu.

Beberapa peserta kuis mencatat bahwa mereka merasa lebih bersemangat berkat pasar saham yang panas dan pasar kerja yang kuat.

Harga-harga telah meroket selama pemerintahan Biden, dan meskipun tingkat inflasi melambat, biaya tetap tinggi. Jajak pendapat menunjukkan bahwa inflasi adalah salah satu masalah keuangan utama di Amerika.

Beberapa responden kuis menulis tentang perasaan yang sama.

Banyak orang menulis bahwa mereka tidak merasa aman seperti dulu. Beberapa pihak menyalahkan peningkatan kejahatan (walaupun sebagian besar statistik kejahatan di AS turun tahun lalu), dan yang lain mengatakan adanya peningkatan kebencian dan intoleransi.

Inilah yang dikatakan beberapa orang:

Aborsi dan hak LGBTQ

Pembatalan hak konstitusional federal atas aborsi oleh Mahkamah Agung pada tahun 2022 sangat mempengaruhi pandangan beberapa peserta kuis mengenai apakah keadaan mereka lebih baik saat ini. Trump menunjuk tiga hakim dan memuji keputusan tersebut.

Responden lain mengatakan mereka khawatir negara ini semakin tidak toleran terhadap kaum gay, lesbian, dan transgender Amerika.

Berikut contoh kekhawatiran mereka:

Info Kosan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *