19 Juni 2024



SmokersWorld

Penasihat khusus David Weiss berencana untuk memberikan kesaksian yang sangat pribadi tentang kecanduan narkoba Hunter Biden dari tiga mantan pasangan romantisnya, menurut pengajuan baru dalam kasus kejahatan senjata terhadap putra presiden.

Dalam pengajuan Senin malam, jaksa memaparkan kasus mereka terhadap Hunter Biden, yang dijadwalkan untuk diadili pada 3 Juni di Delaware. Jaksa menjelaskan beberapa saksi kunci mereka dan apa yang akan mereka katakan di persidangan, dan mereka juga merilis pesan teks dan foto yang akan mereka tunjukkan kepada juri.

Putra presiden telah mengaku tidak bersalah atas tiga kejahatan dalam kasus senjata api, semuanya berasal dari klaim Weiss bahwa dia menyalahgunakan narkoba saat membeli dan memiliki pistol pada tahun 2018, yang melanggar hukum federal.

Pengungkapan mengenai strategi persidangan Weiss dan daftar saksi ini menggarisbawahi sifat sangat pribadi dari kasus ini, yang akan menyoroti apa yang menurut Hunter Biden sebagai titik terendahnya.

Hunter Biden sangat terbuka tentang perjuangan seumur hidupnya melawan kecanduan alkohol dan narkoba. Namun untuk memenangkan hukuman, Weiss perlu menghidupkan kecanduan tersebut kepada juri, dengan saksi yang kuat dan bukti foto, untuk membuktikan di pengadilan bahwa Hunter Biden menyalahgunakan narkoba ketika dia memiliki senjata tersebut.

Saksi penuntut yang diharapkan termasuk mantan istri Hunter Biden, Kathleen Buhle; janda mendiang saudara laki-lakinya, yang kemudian juga dia kencani, Hallie Biden; dan Lunden Roberts, penduduk asli Arkansas yang memiliki seorang putri dari Hunter Biden. Pengajuan tersebut tidak mengidentifikasi nama perempuan tersebut, namun deskripsi Weiss tentang kesaksian mereka cocok dengan rincian publik lainnya dan pengajuan pengadilan dari kasus-kasus terkait.

Jaksa mengatakan seorang saksi, yang diidentifikasi SmokersWorld sebagai Hallie Biden, akan bersaksi bahwa Hunter Biden memiliki pistol tersebut pada tahun 2018 dan dia mengambilnya dari mobilnya dan membuangnya ke tempat sampah dekat toko kelontong di Wilmington, Delaware. Dia akan menggeledah “tas, ransel, dan kendaraannya dalam upaya membantunya sadar, dan menemukan perlengkapan narkoba dan obat-obatan terlarang di miliknya beberapa kali” pada tahun 2018, tulis jaksa.

Jaksa mengatakan dalam pengajuannya bahwa saksi lain, yang tampaknya adalah Roberts, akan bersaksi bahwa dia “mengamati terdakwa sering menggunakan kokain – setiap 20 menit kecuali ketika dia tidur.”

Pengajuan dari jaksa juga mencakup sejumlah pesan teks yang mereka katakan berasal dari Hunter Biden, termasuk gambar narkoba, serta pesan tentang ketenangan hati dan pertemuan dengan pengedar narkoba.

“Pemerintah bermaksud untuk menampilkan video dan foto terdakwa yang sedang merokok, atau alat yang menggunakan narkoba atau crack dalam video/foto yang dicadangkan ke akun Apple iCloud atau laptop terdakwa, atau dikirimkan melalui pesan terdakwa,” tulis jaksa.

Saksi lain yang akan dipanggil oleh jaksa termasuk agen federal dan pegawai toko senjata yang diduga menjual pistol Hunter Biden pada tahun 2018. Salah satu agen Badan Penegakan Narkoba, kata jaksa, akan membahas istilah-istilah berkode dan bahasa narkoba yang mereka katakan digunakan Hunter Biden dalam pesan teks dengan orang lain. “seperti ‘bedak bayi’, ‘Bantuan Pesta’, ’10gram’, (dan) ‘petugas rumah’.”

Info Kosan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *