19 Juni 2024


Jakarta, SmokersWorld Indonesia

Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) atau Indonesia Eximbank, membuka kesempatan emas bagi talenta-talenta terbaik Indonesia untuk bergabung dalam program Credit Reviewer Development Program (CRDP).

Program pendidikan dan pengembangan calon pegawai ini difokuskan pada kompetensi bidang kerja Manajemen Resiko Kredit. Bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masa depan LPEI, dalam rangka transformasi digital dan inovasi sesuai amanat Lembaga.

Kepala Divisi Human Capital LPEI, Sumarno menjelaskan, program ini bertujuan untuk mencetak insan #Eximbankers handal dan terampil yang menerapkan prinsip APIK (Agile, Profesionalisme, Integritas dan Kreatifitas) sebagai budaya Lembaga guna meningkatkan kinerja secara optimal.

“Program ini merupakan komitmen kami untuk terus memperkuat organisasi dan tata kelola Lembaga sebagai bagian dari proses transformasi guna meningkatkan peran strategi kami dalam mendukung ekspor nasional agar berjalan optimal,” kata Sumarno dikutip Kamis (23/5).




LPEIFoto: Arsip LPEI

Sumarno melanjutkan, LPEI (Indonesia Eximbank) membuka pintu bagi para talenta muda untuk mengembangkan potensi mereka dalam program pendidikan dan pelatihan yang komprehensif yang dirancang untuk mengembangkan para profesional muda menjadi pemimpin masa depan di industri keuangan.

Menurutnya, LPEI (Indonesia Eximbank) menawarkan lingkungan kerja yang dinamis, kompetitif, dan menyenangkan, serta kesempatan untuk menjadi profesional muda yang kuat di bidang dasar perbankan, khususnya terkait manajemen risiko kredit.

Adapun LPEI (Indonesia Eximbank) merupakan lembaga keuangan khusus pemerintah di bawah naungan Kementerian Keuangan RI yang didirikan oleh Undang-Undang no 2 tahun 2009 yang mempunyai tugas dan fungsi untuk mendorong ekspor nasional.

Sebagai informasi program ini dibuka sejak 13-27 Mei 2024 tanpa dipungut biaya apapun. Adapun kualifikasi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

1. Lulusan S1/S2 dengan bidang studi yang relevan (point plus untuk Manajemen, Akuntansi, Ekonomi, Teknik, MIPA, Pertanian).

2. Universitas lokal atau luar negeri dengan reputasi baik minimal IPK 3,25 dari 4,00.

3. Lulusan baru dipersilakan.

4. Usia Maksimal saat seleksi: S1: Usia maksimal 25 tahun pada Mei 2024; S2: Usia maksimal 27 tahun pada Mei 2024.

5. Tidak ada anggota keluarga inti yang saat ini bekerja di lembaga ini.

6. Skor/Prediksi Tes TOEIC minimal 700/TOEFL minimal 550/IELTS minimal 6,5

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, para pelamar dapat mengunjungi website resmi LPEI (Indonesia Eximbank) melalui Indonesiaeximbank.go.id.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

(dalam)




Info Kosan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *