19 Juni 2024


New York
SmokersWorld

Peloton mengatakan telah menghentikan penggunaan musik yang direkam oleh Sean “Diddy” Combs di platform kelas olahraganya sebagai tanggapan terhadap anggota grup Facebook pribadi untuk pengguna Peloton.

Dalam komentar yang diposting pada hari Senin, perusahaan tersebut mengatakan bahwa mereka juga menghapus Bad Boy Entertainment Artist Series, serangkaian kelas dan latihan yang menggunakan musik dari label rekaman yang didirikan oleh Combs, di platformnya.

Itu tidak menunjukkan bahwa mereka menghapus musik dari kelas-kelas sebelumnya.

“Ini berarti Instruktur kami tidak lagi menggunakan musiknya di kelas yang baru diproduksi,” kata Peloton dalam postingannya.

SmokersWorld telah menghubungi Peloton untuk memberikan komentar lebih lanjut.

Pada hari Jumat, SmokersWorld menerbitkan video pengawasan hotel dari tahun 2016 di mana Combs tampak meraih, mendorong, menyeret, dan menendang pacarnya – Cassie Ventura.

“Perilaku saya di video itu tidak bisa dimaafkan. Saya bertanggung jawab penuh atas tindakan saya dalam video itu,” kata Combs dalam pernyataan video yang diposting di Instagram, Minggu.

Combs sebelumnya telah membantah tuduhan yang terkandung dalam gugatan yang diajukan oleh Ventura November lalu, di mana dia menuduhnya melakukan pemerkosaan dan pelecehan selama bertahun-tahun.

Sejak itu, Combs telah menghadapi empat tuntutan hukum perdata lainnya yang menuduhnya melakukan berbagai pelanggaran seksual dan aktivitas ilegal lainnya. Salah satu kasus tersebut telah diselesaikan, namun kasus lainnya masih aktif.

Pada tahun 2022, Peloton mengatakan pihaknya “menjeda tanpa batas waktu” pemutaran musik Kanye West dari kelas latihan streaming setelah dia membuat komentar antisemit.

Pelo Buddy, situs penggemar yang tidak memiliki hubungan resmi dengan Peloton, melaporkan pada tahun 2022 bahwa perusahaan tersebut memberi tahu anggota yang peduli bahwa instrukturnya tidak lagi menggunakan musik West di “kelas yang baru diproduksi” dan tidak merekomendasikan kelas latihan yang diproduksi sebelumnya pada perangkat keras atau aplikasinya yang menggunakan musiknya.

– Jordan Valinsky dari SmokersWorld, Alli Rosenbloom dan Elizabeth Wagmeister berkontribusi pada laporan ini.



Info Kosan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *